Puisi " CINTAMU TAK KU NANTI "

 "Cintamu Tak Ku Nanti"
Karya : Rahmi

Cinta tak hanya sekadar ucapan  yang engakau
bisa ungkapkan tanpa tahu malu..
Tapi cinta dapat melihat
Seperti mata dapat mengeluarka air mata,
Kesedihan...
Kesenangan...

Tak hanya mata..
Cinta seperti hidung
Dapat tahu bau kebohongan yang slalu engkau ucap.
Tanpa engkau tahu..
Betapa hinanya hatimu

Aku tak seperti mereka yang trus kau sakiti
Aku sekuat karang
Mampu menahan kerasnya ombak
Seperti kelinci yang selalu tahu. apa yang hatimu bicarakan

Aku tahu semua tindakanmu
Dari gerak - gerik tangan... kaki...bahkan tubuhmu..
Pesonamu tak busuk
Namun hatimu... perasaanmu... sikapmu...
yang menjadikan dirimu seperi kotoran

Aku tak perlu memilikimu
Karna aku tahu bahwa ada seseorang yang lebih baik,
sedang menungguku.
Tanpa perlu ku kejar
Hingga ke dunia imajinasi...

Comments